Distributor Geomembrane Palembang Terdekat

Distributor Geomembrane Palembang Terdekat dan terlengkap ada disini. Kami PT MAXPRO KURNIA MEGAH menjual produk geomembrane terbaru yang berkualitas dan terbaik dikelasnya, dengan berbagai macam ukuran yang Anda butuhkan. Material produk yang kam gunakan pun sudah teruji dan telah bersertifikat khusus, sertifikasi standarisasi mutu kualitas seperti ISO, ASTM-D dan Test Method sehingga kualitas bahan kami sudah tidak diragukan lagi.

Geomembrane terbuat dari bahan high density polyethylene (HDPE) yang diproses secara khusus dengan teknologi tinggi. Material ini merupakan produk lembaran lapis kedap untuk tempat penampungan segala macam cairan, yang dikhawatirkan akan merembes atau bocor. Material ini menyediakan suatu solusi yang efektif dan efisien untuk lapisan kedap air (water proofing) pada berbagai aplikasi.

BACA JUGA : Beli Geomembrane Bergaransi Purwakarta

Distributor Geomembrane Palembang Terdekat

Distributor Geomembrane Palembang Terdekat

Geomembrane mempunyai karakteristik yang kedap terhadap cairan, tahan terhadap korosi, minyak, asam, dan panas tingggi. Selain itu , material ini juga tahan terhadap sinar ultra violet dan perubahan temperature yang extrem, sehingga dapat diaplikasikan untuk kondisi ekspose seperti kolam penampungan air bersih. Produk ini juga dengan mudah dapat dibentuk, disambung, digabungkan dengan mesin hot wedge maupun extruder.

Produk ini dapat diaplikasikan pada :

  • Waduk buatan, saluran atau kanal
  • Kolam penampungan air bersih
  • Waste Water Treatment (pengolahan air limbah)
  • Pelapisan dasar Tempat Pembuangan Akhir (TPA)
  • Reservoir
  • Coal ash disposal
  • Mud pit
  • Sanitary Landfill
  • Lapangan golf
  • Pond lining, dll.
Distributor Geomembrane Palembang Terdekat

Distributor Geomembrane Palembang Terdekat

Selain menjadi distributor Geomembrane, kami juga menyediakan beberapa produk geotextile lainnya yang kami jual seperti : Cocomesh, Plastik Cor, Geocell, Geotextile Non Woven dan Woven, Geobag, Dll. Untuk lihat produk kami silahkan klik disini.

Kami juga menyediakan Jasa Pemasangan atau Instalasi Geomembrane/ material geosintetik lainnya On-site , didukung dengan staf yang telah berpengalaman di bidangnya, jika anda tertarik dan bisa langsung  hubungi  kami segera.

 

UNTUK PEMESANAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUB:
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
TAMAN ANYELIR BLOCK C2 / 15,
JL. RAYA SEKNEG, KEBON NANAS, CIKOKOL, KOTA TANGERANG
(021) 22292226 /  +6282113491818
IG: maxprogeosynthetic_id
SALES@MAXPROKURNIA.CO.ID