Geomembrane Woven

GEOTEXTILE 

Material yang diketahui lama ini memakai bahan serat sintetis yang kuat sehingga lebih awet serta kuat lama. Salah satu karakter yang sangat menonjol dari material ini yaitu tidak bocor air. Sehingga amat sesuai untuk berbagai metode pembangunan yang meredam air ataupun cairan.

JENIS GEOTEXTILE
Geotextile sendiri memiliki beberapa tipe didalamnya seperti yang sudah dipaparkan lebih dahulu. Nah jenis dari geotextile yaitu geotextile woven dan juga geotextile non woven yang pastinya memiliki perbedaan terutama pada fungsi yang lebih spesifiknya

1. Geotextile Non Woven
Material jenis ini adalah material yang tidak teranyam, berbentuk seperti karpet kain berupa lembaran. Dalam dunia industri dan pekerjaan konstruksi nama lain dari Non Woven adalah Filter Fabric. Keunggulan tipe ini adalah memiliki kekuatan daya tarik yang cukup besar dan memiliki ketahanan dari sinar UV dan mikroorganisme. Juga sebagai material konstruksi yang memiliki sifat meloloskan air atau permeabilitas.

NON WOVEN

NON WOVEN

2. Geotextile Woven
Woven yaitu lembaran dibuat dengan serat sintetis yang ditenun kemudian ada tambahan pelindung yaitu anti ultra  violet. Memiliki kekuatan tarik cukup tinggi dan cocok mengatasi masalah perbaikan tanah. Bahkan bukan hanya masalah tanah, namun juga digunakan dalam bidang teknik sipil karena efisien serta efektif. Contohnya seperti menanggulangi permasalahan perbuatan jalan atau timbunan dasar tanah yang lunak. Seperti rawa yang memiliki tanah lunak.

Geomembrane Woven

Geomembrane Woven

BACA JUGA : Daftar Harga Geomembrane Hdpe

GEOMEMBRANE 

Geomembrane merupakan salah satu tipe material geosintetik berbentuk kepingan panduan betul dibuat dari materi polietilena baik besar dengan kombinasi karbonium gelap, antioksidan, anti- aging serta anti- UV. Apalagi, materialnya tahan terhadap bermacam larutan kimia, kotoran, serta mikroorganisme dan tingkatan permeabilitas kecil serta daya tahan UV yang amat bagus. Karakteristik dari jenis ini adalah amat kokoh serta tidak mudah rusak.

Geomembrane Woven

Geomembrane Woven

JENIS GEOMEMBRANE

1. Linear Low Density Polythylene( LLDPE)
Tipe geomembran ini dibuat dari monomer etilen, yang diproses di bawah tekanan tinggi dengan polimerisasi radikal bebas. Dengan teknologi manufaktur ini, LLDPE bisa mempunyai bentuk material yang amat fleksibel serta mudah diregangkan.
2. High Density Polythlene( HDPE)
Seperti namanya, high density polyethylene( HDPE) memiliki tingkatan kerapatan yang besar, alhasil otomatis mempunyai kapasitas pengikatan antarmolekul yang lebih lingkungan apabila dibanding dengan LLDPE
3. PVC
Geomembrane PVC dibuat dari materi bawah PVC (polivinil klorida) serta mempunyai ketebalan 0. 1mm– 2mm dengan tingkatan flesibilitas yang lebih dibanding jenis HDPE

 

 

UNTUK PEMESANAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUB :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
TAMAN ANYELIR BLOCK C2/15,
JL. RAYA SEKNEG, KEBON NANAS, CIKOKOL, KOTA TANGERANG
(021)22292226 / +6282113491818
SALES@MAXPROKURNIA.CO.ID